Sabtu, 28 Mei 2022

Testimoni Membuat Blog

Awalnya membuat blog ini banyak tantangannya, karena saya belum terbiasa dengan sistem di dalamnya, tapi lama-kelamaan saat terbiasa membuat satu postingan jadi terasa lebih mudah. Adanya arahan dari guru juga membuat proses pembuatan blog menjadi lebih mudah. 

Menurut saya fitur-fitur di blogger masih bisa ditambahkan sehingga lebih lengkap, seperti pengaturan ukuran untuk numbering, lebih banyak ukuran, dan hal lain yang dapat lebih memudahkan kita dalam membuat blog. 

Banyak hal yang saya pelajari selama mengerjakan tugas membuat blog ini, dan saya percaya pengalaman membuat blog yang saya dapatkan saat ini juga dapat berguna bagi saya di masa depan. 

Satu kendala yang saya alami selama membuat blog hanya rasa malas saya, yang membuat saya terus menunda pengerjaan blog hingga dekat dengan deadline. Hal ini yang lalu menyebabkan beberapa postingan saya tidak 100% maksimal seperti postingan awal-awal. 

Akhir kata, blog yang saya buat sekarang masih jauh dari kata sempurna, jadi apabila ada kritik dan saran yang membangun boleh disampaikan, sehingga diharapkan blog yang saya buat berikutnya dapat lebih baik daripada yang ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar